• LOGIN
  • No products in the cart.

Kala InstitutPenulis.id Berbagi Kiat Menulis dengan Para Blogger

InstitutPenulis.id | Tanggal 1 September 2016 akhirnya tiba ketika Institut Penulis Indonesia ikut meriahkan perayaan 1 tahun Cipika Bookmate yang diinisisasi oleh Indosat Ooredoo. Hadir dalam acara tersebut sastrawan, Leila S. Chudori, A. Fuadi, serta Mardiyam Chamim (Tempo Institute). Tempo Institute turut mengisi acara talkshow bertajuk “Buku Cetak vs Buku Digital”.

14212048_1650456791935078_7142517875075328016_n
Bambang Trim, A. Fuadi, Leila S. Chudori, Mardiyah Chamim (Tempo Institute), dan jajaran petinggi Cipika Indosat Ooredoo.

Founder & CEO InstitutPenulis.id, Bambang Trim, menjadi pengisi acara pelatihan bertajuk “#BikinHeadlineituMudah. Sekira 100 orang blogger hadir memeriahkan acara dari siang hingga malam hari itu. Suasana cair pun terbangun saat sesi pelatihan dimulai.

Berbagai pertanyaan seputar penulisan terlontar dari para peserta, termasuk juga kiat-kiat agar dapat menulis dengan cepat. Tuntutan menulis untuk para blogger adalah produktivitas, apalagi jika mereka bekerja untuk orang lain.

Pelatihan interaktif dengan para blogger.
Pelatihan interaktif dengan para blogger.

Pelatihan yang digelar CipikaBookmate dan InstitutPenulis.id ini merupakan kelanjutan dari kerja sama kegiatan literasi, terutama dalam hal kemampuan menulis. Sepanjang 2016, telah direncanakan beberapa pelatihan, termasuk di luar Jakarta.

6 November 2016

0 responses on "Kala InstitutPenulis.id Berbagi Kiat Menulis dengan Para Blogger"

Leave a Message

top

Copyright©Institut Penulis Indonesia

Juru Tempa Penulis Indonesia

X