• LOGIN
  • No products in the cart.

Tunggu, Acara Luring Gratisan InstitutPenulis.id dan Cipika-Bookmate

InstitutPenulis.id | Setelah bergandengan tangan dalam program pelatihan untuk guru-guru dengan Samsung, kali ini giliran perusahaan telekomunikasi yang digandeng oleh InstitutPenulis.id. Adalah Cipika-Bookmate yang merupakan anak perusahaan Indosat Ooredoo bersiap bekerja sama menyelenggarakan acara luring (offline) bersama InstitutPenulis.id.

Rencananya mulai Juni 2016 sembari ngabuburit program yang direncanakan bernama OBSESI akan digelar. Apa itu OBSESI? OBrolan SEru fiksi-nonfikSI. Artinya, ini acara informal tentang dunia tulis-menulis dan penerbitan. Apa kelebihannya? Acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi para anggota Cipika-Bookmate plus InstitutPenulis.id. Selain itu, acara ini mengusung atmosfer kreatif untuk mau dan mampu berkarya tulis.

Mau ngintip apa saja materinya? Baru rencana ini, ya. Jadi, boleh saja materi berubah. Narasumbernya menghadirkan Bambang Trim, Tasaro G.K., Fachmy Casofa, dan lainnya setiap bulan. Setiap materi rata-rata terdiri atas dua sesi.

 

BULAN

MATERI

JUNI Menulis Karangan Khas (Feature) yang Berdaya 1
JULI Menulis Karangan Khas (Feature) yang Berdaya 1
AGUSTUS Writepreneurship: Laut Biru Bisnis Penulisan 1
SEPTEMBER Writepreneurship: Laut Biru Bisnis Penulisan 2
OKTOBER Menulis Cerpen Berbasis Kisah Nyata 1
NOVEMBER Menulis Cerpen Berbasis Kisah Nyata 2
DESEMBER Tutup Tahun dengan Budimi (Buku Digital Mini)

 

Bagaimana? Tertarik mengikuti? Daftar segera menjadi anggota InstitutPenulis.id. Tempat terbatas hanya untuk 50 orang saja di pusat kota Jakarta. Namun, bukan tidak mungkin, acara luring ini juga akan digelar di kota-kota lain.

Tunggu info selanjutnya untuk materi perdana Juni 2016, bertepatan dengan Ramadan 1437 H.

24 May 2016

0 responses on "Tunggu, Acara Luring Gratisan InstitutPenulis.id dan Cipika-Bookmate"

Leave a Message

top

Copyright©Institut Penulis Indonesia

Juru Tempa Penulis Indonesia

X