Apex Legends Mobile Dirilis 17 Mei 2022: Cara Download Gratis!

InstitutPenulis.id – Apex Legends Mobile akan dirilis di seluruh dunia pada 17 Mei 2022 dan akan tersedia untuk Android dan iOS. Buat kamu pecinta “Bar” Battle Royal Games, ini adalah arena yang paling cocok!.

Game battle royale populer Electronic Arts akhirnya mendapatkan seri khusus seluler setelah lebih dari satu tahun pembukaan pra-pendaftaran untuk perangkat Android.

Menurut Respawn, Apex Legends Mobile dikembangkan khusus untuk smartphone, dan game ini dikatakan memiliki kontrol dan optimasi yang ramah smartphone yang bertujuan untuk menjadikannya salah satu game pertempuran battle royale paling canggih di tablet atau ponsel.

EA Sport juga membagikan trailer Apex Legends Mobile yang menampilkan legenda seperti Wraith, Mirage, Caustic, dan lainnya. Trailer Apex Legend Mobile juga memberi kita gambaran tentang tata letak kontrol yang dioptimalkan untuk seluler.

Mode permainan seperti “Mini Royale” dan “Team Deathmatch” juga dapat diakses. Apex Legends Mobile juga akan menampilkan mobile-first legends yang akan memiliki jalan cerita sendiri.

Persyaratan seluler untuk Apex Legends

Selain itu, EA membagikan persyaratan perangkat keras minimum untuk Android dan iOS.

Persyaratan Android Mobile Apex Legends

  • OS: Android 6.0 (Marshmallow) atau lebih tinggi
  • Prosesor: Snapdragon 435, HiSilicon Kirin 650, MediaTek Helio P20 atau Exynos 7420
  • Memori: RAM 2 GB
  • Penyimpanan: 4 GB ruang penyimpanan gratis
  • Catatan: Mendukung OpenGL 3.1

Persyaratan iOS Seluler Apex Legends

  • Sistem operasi: iOS 11 atau lebih tinggi
  • Perangkat: iPhone 6S (chip A9) atau lebih baru
  • Memori: RAM 2 GB
  • Penyimpanan: 4 GB ruang penyimpanan gratis

Sama seperti di PC, PS4, dan Xbox One, Apex Legends akan gratis untuk dimainkan di ponsel dan akan menyertakan pembelian dalam game.

Simak :   Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android & iPhone (Mei 2022)

Apex Legends Mobile tidak menawarkan crossplay untuk game versi konsol atau PC, meskipun pemain Android dan iOS dapat bermain bersama.

Karakter utama sang legenda dalam game Apex Legends Mobile

Menurut situs resmi EA, Apex Legends Mobile akan menampilkan penyesuaian dan inovasi mobile-first dengan legenda baru, peta dan gameplay, mode, perkembangan, dan acara langsung yang akan terus memperluas variasi gameplay untuk menjaga pengalaman tetap segar setiap musim dan tetap baru.

Ini memungkinkan pemain untuk memilih dari pemain legendaris dengan berbagai kemampuan dan kepribadian unik yang sesuai dengan gaya bermain Anda yang berbeda.