Dell Technologies Perluas Inovasi Edge untuk Pengecer?

InstitutPenulis.id – Dell Technologies mengumumkan perluasan solusi tepianuntuk membantu pengecer menikmati lebih banyak manfaat dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dari data yang dihasilkan di lokasi ritel.

Dari layanan grosir dan penjemputan di lokasi ritel hingga pengalaman Tunai berfungsi dengan lancar dan mencegah barang hilang, pengecer telah mengadopsi teknologi tepian untuk menyeimbangkan permintaan industri dan menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Sebuah studi baru-baru ini oleh 451 Research, bagian dari S&P Global Market Intelligence, yang ditugaskan oleh Dell menemukan bahwa permintaan akan terus tumbuh, dengan 77% pengecer berencana untuk meningkatkan penggunaannya. tepian signifikan selama dua tahun ke depan.

Namun, tanpa pendekatan holistik, teknologi baru yang diterapkan di seluruh wilayah geografis dan spesifik lokasi yang luas akan menghasilkan solusi yang kompleks dan terpisah (silo), yang akan meningkatkan biaya manajemen TI pengecer.

“Pemain ritel semakin merangkul TI dan teknologi data tingkat perusahaan tepian untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih cerdas dan lebih personal yang dapat mendorong dampak bisnis yang lebih baik, dan sangat meningkatkan kebutuhan pengecer untuk menyatukan teknologi yang sebelumnya berbeda.” Gil Shneorson, Wakil Presiden seniorSolusi Tepi, Teknologi Dell.

“Dell membantu pengecer dengan mudah mengkonsolidasikan teknologi ini sehingga mereka dapat menganalisis data di mana ia dibuat, mempercepat pengambilan keputusan, dan memberikan pengalaman belanja yang positif bagi pembeli dan karyawan,” tambah Gil

Fitur baru yang diumumkan oleh Dell ini menggabungkan teknologi tepian Hal ini memungkinkan pengecer untuk dengan mudah mengelola dan menskalakan kebutuhan infrastruktur mereka, dari pusat data hingga tepiandan mulai aplikasi persediaan dan kecerdasan buatan (kecerdasan buatan/AI) secara digital oleh mitranya untuk memberikan pengalaman berbelanja di dalam toko yang lebih baik.

Sederhanakan solusinya tepian Ritel untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di dalam toko

Desain divalidasi oleh Dell ke tepi ritel Sederhanakan dan konsolidasikan infrastruktur dan aplikasi tepian perdagangan eceran tumpukan infrastruktur tunggal untuk penyebaran, manajemen, dan dukungan yang efisien.

Simak :   Si Gemuk Apk 2021 2022 Download v 2.1 3.0 Android Tanpa VPN

Dengan mengintegrasikan VMware Edge Compute Stack, solusi ini memberikan pandangan terpadu tentang manajemen TI tepian semua lokasi ritel untuk memantau kesehatan sistem, membuat dan mengelola aplikasi tepian dan membantu dalam pengembangan situs tambahan sesuai kebutuhan.

Kolaborasi yang terlambat dengan Deep North dan platform Intelligent Video Analytics, solusi ini mendukung aplikasi berbasis AI yang membantu pengecer menggunakan wawasan data untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di dalam toko, mis. B. mengoptimalkan penempatan produk, menghindari kehilangan produk, memantau persediaan dan membantu pembeli menghindari antrian. Tunai panjang dan mengarahkan karyawan ke lokasi gudang di mana bantuan mereka paling dibutuhkan.

“Kami sangat bahagia platform Analisis Video Langsung (waktu sebenarnya) dari Deep North dapat mendukung solusinya Desain divalidasi oleh Dell ke tepi ritel,” ditelepon Rohan Sanil, CEO dan salah satu pendiri Deep North.

“Kami berharap kami dapat membantu pengecer menggunakan AI untuk mendapatkan informasi yang paling akurat tentang jalur belanja yang mungkin (jalan untuk membeli) di dalam toko dan mengidentifikasi peluang untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, meningkatkan operasi toko, dan meningkatkan penjualan,” tambah Rohan.

“Pengecer memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman belanja di dalam toko yang positif dan mereka harus menyeimbangkannya dengan memastikan inventaris yang tepat, kesehatan karyawan dan pelanggan, keamanan di dalam toko, dan banyak lagi,” kata Dave McCarthy, wakil presiden riset, Cloud and Edge Infrastructure Layanan, IDC.

“Larutan tepian dari Dell dapat membantu pengecer, besar dan kecil, mengakses wawasan online lebih cepat dan lebih mudah waktu sebenarnya untuk membantu toko-toko ini bekerja lebih cerdas untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.”

Dell terus berinovasi tepian lainnya dari portofolio infrastrukturnya untuk membantu organisasi menyederhanakan proses penerapan dan mencapai manfaat yang lebih besar:

  • Pelanggan dan mitra dapat merancang dan berkolaborasi dalam teknologi dan aplikasi tepian dari Laboratorium Inovasi Pusat Solusi Pelanggan Dell Technologies.
    Dengan lab terbaru di Round Rock, Texas, hub-hub Kolaborasi ini membantu pelanggan menguji teknologi tepian yang ada dan merancang solusi khusus untuk memvalidasi konsep (bukti konseptual) yang dapat menangani kebutuhan beban kerja unik bisnis di ritel, manufaktur, perawatan kesehatan, dan sektor vertikal lainnya.
    Misalnya, pengecer dapat memvalidasi dan menguji solusi pelacakan inventaris sebelum menerapkannya ke lokasi toko untuk penerapan tepian yang cepat dan mudah.
  • Distribusi SONiC Perusahaan oleh Dell Technologies 4.0, sistem operasi berbasis jaringan sumber terbuka terukur dan gesit, sekarang dapat berjalan di semua pusat data dan hingga tepian.
    Dengan mengalihkan Jaringan yang dapat terhubung ke beberapa situs, pelanggan dapat menerapkan, mengelola, dan memantau kondisi tepian mereka dengan alat pusat data yang tidak asing bagi mereka.
    Solusi baru ini menyederhanakan operasi, memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar, dan memperluas kelangsungan bisnis dan kemampuan pemulihan bencana.
    Misalnya, dengan integrasi jaringan SONiC 4.0 yang mulus, pengecer dapat lebih mudah mengelola infrastruktur mereka, dari pusat data hingga toko dan lokasi ritel. tepian lainnya satu per satu bahan terintegrasi.
Simak :   bocor! Spesifikasi Oppo Reno 8 Lite 5G

larutan tepian untuk pengecer, ini adalah solusi terbaru dari portofolio tepian Dell terus tumbuh dan saling melengkapi Desain divalidasi oleh Dell ke keuntungan manufakturyang akan segera mendukung Manajemen Kinerja Digital, solusi berbasis ThingWorx terbaru PTC.

Layanan Dell ProDeploy dan ProSupport juga dapat membantu bisnis ritel mempercepat penerapan dan mendukung lingkungan tepian mereka dengan lebih dari 60.000 profesional dan mitra khusus di 170 negara.

Ketersediaan