Game FPS Terbaik Android Anti Gabut Saat Libur Lebaran

InstitutPenulis.id – Riset tren konsumsi hiburan Gen Z yang dipublikasikan Newzoo mengungkap beberapa hal menarik. Ternyata mereka menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain game, termasuk game bergenre Penembak ego atau FPS.

Di momen libur lebaran kali ini, bermain game bergenre FPS bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga yang menyenangkan. Pilihan game FPS terbaiknya lumayan banyak lho.

Rekomendasi game FPS terbaik untuk Idul Fitri 2022

Di bawah ini adalah rekomendasi game FPS yang seru dan mengobarkan semangat kompetitif Gen Z. Dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi support terbaik.

POCO, merek teknologi yang populer di kalangan anak muda pecinta teknologi dunia, berkomitmen menghadirkan smartphone ekstrem, juga bagi para pecinta game mobile FPS, salah satunya POCO M4 Pro

Ini adalah game FPS terbaik untuk dimainkan di POCO M4 Pro.

Rekomendasi game FPS terbaik untuk Idul Fitri 2022

1. PUBG Mobile: Status baru

New State adalah game battle royale ketiga di bawah payung PUBG. Namun, tidak seperti PUBG Mobile, Negara Baru ini sedang dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown’s Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Seperti diketahui, PUBG Mobile dikembangkan oleh Tencent, raksasa teknologi China. New State memiliki sejumlah perbedaan, terutama fitur dan elemen gameplay yang lebih futuristik.

Penggunaan senjata (gunplay) juga akan dinamis, pemain dapat mengganti senjata yang berbeda dengan peningkatan daya, memilih mode pemotretan atau menambahkan peluncur granat. Kontrol berputar bisa menjadi pilihan bagus bagi pemain untuk menjadi MVP tim mereka.

Simak :   Aplikasi terbaik untuk memindai kode QR dan barcode untuk HP Android

2. Telepon Seluler Panggilan Tugas

Call of Duty: Mobile adalah game Free-to-Play yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan diterbitkan untuk perangkat Android dan iOS. Game ini resmi dirilis pada 1 Oktober 2019.

Secara umum, game ini cukup kaya karena menghadirkan semua mode pemain versus varian. Pemain (PVP), termasuk Battle Royale.

Dalam game ini kalian memang harus bertarung dengan pemain lain untuk bisa naik level, rank up dan juga rank up.

Berbeda dengan seri Call of Duty lainnya, Call of Duty Mobile tidak fokus pada jalan cerita. Alih-alih, fokuslah pada perkembangan dan pertandingan online yang penuh aksi dan menarik.

Fungsi gyro berkontribusi pada pengalaman bermain game yang maksimal dan menjadi pencetak gol terbanyak di peringkat.

3. Pertempuran Modern 5: Pemadaman

Modern Combat 5 adalah game dari Gameloft yang berfokus pada serunya jalan cerita yang berlatar Tokyo dan Venesia. Di sinilah Anda memulai permainan sambil menyusup ke rumah.

Kamu akan melawan musuh dengan senjata yang ada dengan aksi dan peperangan yang memompa adrenalin.

Karakter tidak tampak kaku saat bermain, dan efek ledakan, efek darah, dan efek hujan dan kabut memastikan pengalaman yang imersif.

Ada juga efek suara yang terdengar begitu nyata, seperti suara tembakan dan suara orang terluka.

Kontrol di Modern Combat 5 Blackout akan memudahkan kita untuk mengarahkan bidikan dan juga untuk menggerakkan karakter yang digunakan, karena kontrolnya sensitif. Fungsi giroskop POCO M4 Pro menjadi penting untuk memenangkan permainan.

4. jaga jarak 2

Standoff 2 adalah game Android bergenre FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Axlebolt berbasis multiplayer online.

Anda dapat memilih untuk menjadi teroris atau kontra-teroris, dengan permainan memiliki waktu sekitar 10 menit per putaran sampai Anda menang.

Simak :   Apex Legends Mobile Dirilis 17 Mei 2022: Cara Download Gratis!

Ada banyak senjata untuk dipilih, recoil senjata terasa realistis, semua tombol di layar dapat disesuaikan, dan pengaturan grafis dapat diubah hingga sangat rendah.

Dalam permainan ini ada joystick untuk berjalan, menembak, berjongkok, melompat, CakupanGanti senjata dan kumpulkan bom.

Namun seperti game FPS lainnya, kamu tetap membutuhkan 3 jari untuk melakukan 3 hal yang sangat penting dalam game perang apapun. yaitu berjalan, mengarahkan pistol dan menembak.

Untuk itu, peran gyroscope di POCO M4 Pro menjadi semakin penting untuk memudahkan pemain dalam membidik lawan dengan lebih cepat dan akurat.

Berikutnya giroskopPOCO M4 Pro mengusung layar Super AMOLED 90Hz yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.

Layar menawan ini semakin sempurna dengan mendukung tiga kamera beresolusi tinggi 64MP, chipset MediaTek Helio G96 yang tangguh, dan baterai besar 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W Pro dan NFC.

Nah itulah rekomendasi game FPS terbaik yang bisa kamu mainkan. Namun, ingat bahwa HP yang Anda gunakan harus mendukungnya.