5 game serupa teratas untuk PUBG

Game seluler adalah pasar yang berkembang yang diperkirakan akan terus tumbuh. Ketika kita memikirkan ruang game seluler, kita memikirkan game seperti PUBG dan Clash Royale.

Permainan ini gratis, mudah dimainkan dan menyenangkan. Namun, bagaimana jika Anda menemukan game seperti PUBG Mobile tetapi lebih intens dan menyenangkan?

Apakah Anda mencari game terbaik seperti PUBG? Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda 5 game teratas yang mirip dengan PUBG Mobile.

pengantar

PlayerUnknown’s Battleground adalah game battle royale multiplayer online, juga dikenal sebagai PUBG. PUBG dirilis pada tahun 2017 dan sangat populer sehingga semua orang memainkan game ini. Dengan hingga seratus pemain, tujuan permainan Battleground PlayerUnknown adalah untuk menemukan dan menjarah senjata dan persediaan di peta yang terus menyusut sampai hanya satu pemain atau tim yang tersisa.

Salah satu game paling mengesankan di tahun 2018 adalah Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG). Ini pertama kali diluncurkan di Cina tetapi telah tersedia di perangkat Android dan iPhone sejak rilis awal itu. Alasan popularitasnya adalah karena ia terus memperbarui dirinya sendiri berdasarkan data dari pemain di seluruh dunia tentang apa yang perlu ditingkatkan. Orang-orang suka bermain game PUBG, jadi kami memutuskan untuk membagikan daftar 5 game teratas yang terkait dengan PUBG. Anda juga dapat melihat beberapa aplikasi game keren seperti balap, pertarungan, petualangan, teka-teki, bermain peran, menembak, olahraga, dan game/aplikasi bertahan hidup apkprox.com

#1. GTA Online: Perang Motor

Grand Theft Auto Online: Motor Wars, angsuran terbaru dalam jajaran eksklusif Rockstar Games, memungkinkan Anda bersaing dalam pertempuran kendaraan melawan pemain online lainnya saat mengemudi melalui kota Los Santos dan komunitas sekitarnya. Sama seperti PUBG, dapat dimainkan secara solo atau dalam tim yang terdiri dari dua hingga empat orang.

Hal terpenting yang perlu Anda pahami adalah bahwa tujuan dari permainan ini adalah untuk bersaing dengan pesaing Anda untuk memenangkan perlombaan. Dari sini dapat disimpulkan bahwa tujuan utama di sini hanyalah untuk menghilangkan lawan dengan mobil Anda.

Fitur penting lainnya adalah adanya senjata yang dipasang di atas kendaraan, sangat mirip dengan yang ada di film Death Race, kalau-kalau ada yang kebetulan melihatnya.

Simak :   Download Clash of Mod APK v14.426.4 untuk Android

Hukum fisika di Grand Theft Auto diterapkan dengan cara yang dapat membantu atau menyakiti Anda, tergantung pada apa yang Anda lakukan. Mobil-mobil bergerak secara realistis sehingga mereka terbang dan terpental saat dipukul, merusak bodywork mereka alih-alih pegas mereka.

Jika karakter lain melihat mobil Anda melompat di udara dan kemudian mendarat dengan dentuman keras, kemungkinan besar mereka akan menganggapnya sebagai bukti bahwa Anda perlu menembak! Hal yang sama berlaku untuk ledakan besar dari roket dan granat: tidak hanya akan meledak, tetapi juga semua kendaraan di dekatnya

#2. Telepon Seluler Panggilan Tugas

Call of Duty Mobile dirancang untuk semua orang yang suka bermain game FPS. Game ini akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan karena sama seperti bagian sebelumnya yang kita semua sukai dan mainkan sampai akhir. Gim ini memiliki beberapa mode gim sehingga Anda dapat menikmati gim FPS ini hingga ke inti saat memainkannya di perangkat Android Anda.

Call of Duty Mobile semakin enggan untuk merangkul budaya battle royale baru yang telah mengambil alih dunia video game. Namun, mereka mencoba tangan mereka di sini dan menawarkan mode Battle Royale hingga 100 pemain per pertandingan.

Anda dapat memilih posisi awal Anda dan ketika Anda mencapai bagian bawah Anda dapat menemukan senjata dan persediaan secepat mungkin untuk memastikan kemenangan atas lawan Anda dalam perlombaan untuk nomor satu ini! Ini adalah upaya yang cukup baik. Jadi, jika Anda senang terjun ke jenis mode ini, Anda harus memeriksanya!

Call of Duty tersedia untuk perangkat seluler dalam game yang didesain ulang untuk dimainkan seperti konsol dan rekan-rekan PC-nya. Beberapa fitur inovatif game ini termasuk mode kampanye penuh aksi, karakter ikonik dari game Call of Duty, senjata, dan banyak lagi.

#3. Empat belas hari

Fortnite dan Player Unknown’s Battlegrounds serupa dan berbeda dalam banyak hal. Pemain Fortnite harus bersaing dengan 100 orang lain untuk menang. Namun, selain pemain yang berbeda, gim ini memiliki beberapa perbedaan dari PUBG: tidak ada darah (kecuali jika Anda menggunakan mode komik khusus untuk itu), dan grafik serta senjata yang konyol; Ada juga potensi untuk adaptasi.

Ini adalah area lain di mana PUBG gagal, terutama karena pemain bisa sangat terperinci tentang bagaimana karakter mereka terlihat atau kekuatan apa yang dapat mereka gunakan saat dibutuhkan. Meskipun demikian, kesamaan antara permainan populer, termasuk yang tercantum di atas, adalah signifikan – keduanya menginspirasi kerja tim dan mendorong persaingan yang bersahabat, sambil memberikan kecepatan dan tantangan yang diperlukan untuk membuat semua ini mungkin dengan cara yang dapat dipercaya.

Simak :   Daftar Harga HP Oppo Mei 2022 Terbaru: Cocok untuk Lebaran THR

#4. Battle Royal Strike Survivor

Game mobile Battle Royal Strike Survivor ini memiliki banyak kesamaan dengan PubG dan CS GO. Seperti di CS GO, pemain bisa menggunakan semua senjata di game ini, tetapi ada bazoka dan amunisi berat lainnya. Itu selalu menyenangkan untuk melihat ke mana arah permainan selanjutnya.

Antarmukanya sangat mudah digunakan, memungkinkan pemain memilih dengan jelas tim mana yang ingin mereka mainkan (Biru atau Merah), jam berapa, dan bahkan apakah mereka ingin memainkan pertandingan pribadi atau tidak! Pertama, setiap tim mendapatkan poin dengan membunuh anggota oposisi. Kedua, itu hanya dapat diunduh secara gratis di perangkat Android.

#5. api gratis

FF Mod Apk: Aplikasi seluler bernama Free Fire ternyata menjadi opsi baru yang bagus bagi para gamer yang mencari pengalaman bertarung yang sesungguhnya. Premis di balik gim ini adalah Anda dan rekan satu tim Anda harus mencari senjata dan menghabisi tentara musuh di lingkungan pertempuran yang dibuat ulang dengan sangat realistis. Permainan ini sangat adiktif.

Banyak gamer mungkin bertanya-tanya apakah pasar game hanya diisi dengan game perang yang realistis atau ada genre lain yang bisa mereka nikmati. Jawabannya terletak pada Garena Free Fire, permainan menembak klasik modern yang berusaha memadukan yang lama dan yang baru dengan tidak lebih dari pengalaman bermain yang berkualitas.

Menarik untuk dicatat bahwa karena kesuksesannya, game ini telah menjadi trending topik di banyak situs media sosial.

Kesimpulan

Seperti yang dapat Anda lihat dari daftar di atas, ada banyak permainan yang dapat dinikmati pemain pada waktu tertentu. Di tempat pertama kami memiliki PUBG, GTA Online: Motor Wars telah mendapatkan tempat kedua dan di tempat ketiga adalah Call of Duty Mobile. Ini diikuti oleh Fortnite di peringkat 4 dan yang terakhir, Battle Royal Strike Survivor melengkapi daftar ini. Anda akan senang mengetahui bahwa semua judul hebat ini dapat dinikmati di mana saja yang diinginkan hati Anda karena tersedia di ponsel.