Download WhatsApp Business Apk Versi (Terbaru) 2022

WhatsApp Business Apk – Media sosial dari WhatsApp tentu bukan kata asing lagi, tidak terdengar lagi dimana hampir semua orang kini menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasi utamanya.

Tentu saja, pilihan platform yang paling luas tidak dapat dihindari, karena sistem layanannya mudah digunakan dan sederhana.

Karena WhatsApp sendiri menawarkan layanan dan fitur yang sangat lengkap sehingga memudahkan penggunanya untuk berinteraksi dengan pengguna lain.

Melalui media chat, telepon dan video call hanya bisa diakses melalui aplikasi WhatsApp. Tentu saja, WhatsApp juga menyadari akan banyak peminat yang akan menggunakan platform WhatsApp.

Dengan cara ini, WhatsApp juga meluncurkan versi lain, yaitu WhatsApp Business. WhatsApp Business sendiri merupakan platform yang diluncurkan bagi para pebisnis untuk memasarkan bisnisnya dengan mudah.

Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan WhatsApp Messenger versi original dari segi tampilan atau konten, namun memang memiliki beberapa fitur khusus yang ditujukan untuk mendukung usaha bisnis.

Untuk lebih jelasnya, kami akan membahas bisnis WhatsApp dalam laporan ini. Lanjutkan membaca Review di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Apa itu WhatsApp Bisnis Apk

WhatsApp Business adalah platform media sosial yang ditujukan untuk pedagang komersial, penggunaannya sendiri adalah sebagai tempat interaksi.

Dimana pemilik bisnis dapat berinteraksi dengan pelanggan melalui media chat. WhatsApp Business apk juga menerapkan layanan gratis, sehingga pengguna tidak perlu membayar untuk menggunakan aplikasi ini.

Itu juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna bisnis. Di bawah ini kami uraikan fitur-fitur di WhatsApp Business Apk:

Fitur di WhatsApp Business Apk

1. Fitur Pesan

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang sangat penting dan dibutuhkan oleh para pebisnis. Karena dimana dengan fungsi ini pelanggan dapat berkomunikasi dengan penjual.

Dengan demikian pelanggan dapat menanyakan apakah bisnis yang dihadirkan oleh penjual masih ready atau tidak, dan juga dengan adanya fungsi chat ini pelanggan dapat melakukan pemesanan secara online melalui WhatsApp Business sehingga nantinya ada kebutuhan yang mereka butuhkan.

Anda dapat memiliki apa yang Anda inginkan tanpa harus pergi ke cabang atau toko terlebih dahulu. Untuk pengguna bisnis yang menggunakan wa bisnis, Anda juga dapat mengatur fitur untuk membalas pesan secara langsung.

Simak :   ASUS mengumumkan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti

Tentunya dengan bantuan admin chat, kamu tidak lupa untuk membalas pesan chat yang masuk dari pelanggan. Sehingga keuntungan yang Anda dapatkan ketika bisnis yang Anda jalankan tentunya lebih mudah dipasarkan dan dapat diakses secara bebas.

2. Fitur menggunakan dua akun WhatsApp

Fitur lanjutan yang bisa didapatkan pengguna adalah pengguna bisa menjalankan WhatsApp dengan dua akun. Sementara WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business tentu saja, dengan fitur ini, pengguna tidak perlu menghadapi kesulitan.

Oleh karena itu, pengguna dapat menggunakan Whatsapp Messenger yang digunakan untuk dapat berkomunikasi secara pribadi dengan teman, keluarga atau kerabat sedangkan menggunakan Whatsapp Business tentunya digunakan untuk dapat berinteraksi dengan pelanggan.

Jadi ada kemungkinan besar bahwa Anda tidak akan lagi diganggu. Disarankan untuk dapat menggunakan nomor telepon yang berbeda, karena jika Anda menggunakan keduanya dalam satu nomor, pesan panjang duplikat akan dikirim di kedua akun.

Fitur ini juga membuat pengguna merasa aman, sehingga Anda tidak perlu khawatir pesan chat pribadi Anda disadap. Karena sudah ada sistem keamanan yang berbeda dalam pengelolaan setiap akun.

3. Fitur Media Profil Perusahaan

Pada fungsi ini, pengguna akan mendapatkan layanan dimana pengguna dapat memposting foto profil yang menarik sesuai dengan bisnis yang Anda miliki, kemudian pengguna juga dapat memasukkan alamat bisnis Anda di profil bisnis WhatsApp, menambahkan berbagai informasi bisnis bisnis yang Anda miliki, memasukkan website, nomor kontak yang dapat diakses dan juga dapat memasukkan katalog produk yang anda miliki.

Tentunya dengan adanya fitur ini pengguna akan semakin terbantu dalam menjalankan bisnisnya, karena dengan WhatsApp Business akan semakin memungkinkan untuk menjalin relasi lebih banyak dengan orang-orang yang mengenal bisnis Anda. Dengan cara ini, perusahaan yang Anda jalankan menjadi semakin tertarik.

4. Fungsi untuk menggunakan WhatsApp Web

Dengan menggunakan sistem fleksibel yang dapat diakses pengguna melalui browser di PC atau laptop, fitur ini membuat pengguna sedih untuk dapat mengakses WhatsApp Business melalui versi web.

Jadi, dengan WhatsApp Web ini, pengguna dapat dengan mudah membuka toko WhatsApp yang Anda miliki di perangkat PC. Dengan cara yang sangat sederhana, dimana caranya tidak berbeda jauh dengan menggunakan Whatsapp web messenger.

Pengguna hanya perlu memindai barkot di web bisnis WhatsApp pada platform browser sebelumnya untuk perangkat Anda untuk memverifikasinya dan Anda dapat mengaksesnya.

Simak :   realme hadirkan diskon hingga Rp 400.000 di AIoT Smart Life Festival

Dengan begitu Anda tidak akan mengalami kesulitan atau kebingungan saat ingin menggunakan WhatsApp Messenger, namun saat ini Anda juga ingin menggunakan WhatsApp Business dengan WhatsApp Web.

5. Memperbaiki fungsi nomor telepon

Kemudian sekarang kita sampai pada fitur yang tidak kalah menarik dari yang lain dimana pada fitur ini pengguna dapat menentukan nomor telepon yang akan digunakan untuk nomor rekening bisnis.

Nomor telepon yang digunakan juga bisa menggunakan nomor rumah sebelumnya dengan menentukan nomor mana yang dipilih untuk dapat menghubungi perusahaan yang Anda miliki kemudian tinggal pin saja.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah berinteraksi dengan pebisnis hanya untuk mengajukan pertanyaan atau memesan bisnis yang dipasarkan oleh penggunanya.

Setelah memberikan nomor telepon untuk dihubungi, pengguna diinstruksikan untuk melalui proses verifikasi dengan mengklik opsi “Panggil saya” untuk menerima kode verifikasi pada media panggilan suara.

Jika ini sudah dikonfirmasi, Anda dapat mendaftar dan telah menetapkan nomor telepon yang dapat dihubungi. Dengan cara ini Anda tidak akan lagi kesulitan menemukan nomor telepon yang Anda gunakan, karena Anda juga dapat menggunakan nomor telepon rumah yang sudah Anda miliki.

Download WhatsApp Bisnis Apk

Untuk mendapatkan layanan WhatsApp Business, kunjungi tautan di bawah ini, untuk mendapatkan layanan yang lebih baik, silakan Download DI SINI

Cara Instal WhatsApp Bisnis Apk

  1. Sebagai langkah awal tentunya kalian download WhatsApp Business Apk dari link yang sudah dibagikan di atas
  2. Selanjutnya masuk ke menu setting atau pengaturan di smartphone kamu
  3. Setelah itu, pilih opsi Keamanan atau Keamanan dan centang opsi untuk mengizinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal
  4. Selanjutnya buka file save di smartphone kamu dan cari file APK WhatsApp Business yang sudah kamu download tadi
  5. Cukup klik pada opsi instal
  6. Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai 100%.
  7. Jika berhasil, Anda juga bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Business secara gratis
  8. Semoga berhasil dan membantu.

Kata terakhir

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang WhatsApp Business apk. Sangat tidak berguna di dalamnya. Jadi tunggu apa lagi, ayo segera dapatkan layanan WhatsApp Business apk gratis dengan mendownloadnya dari link dan cara yang telah disediakan di atas.

Demikian laporan artikel yang dapat kami sampaikan tentang apk capcut, kurang lebihnya kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa.

Baca juga: