• LOGIN
  • No products in the cart.

Bambang Trim akan Tampil di Seminar Internasional Samsung

InstitutPenulis.id | Founder dan CEO InstitutPenulis.id akan tampil menjadi narasumber dalam Seminar Internasional bertema literasi yang digelar Samsung Electronic Indonesia (SEI) pada 30 April 2015. Selain Bambang Trim, seminar juga menghadirkan narasumber Karene Lee dari Eduspec Holdings Berhad, Malaysia.

Di dalam seminar yang diselenggarakan di Aula Graha Utama, Gedung A, Lantai III Kemdikdbud, Jakarta ini, Bambang Trim akan membawakan makalah berjudul “Kenali Rimbanya, Bukan Pepohonannya: Literasi untuk Guru yang Mau dan Mampu Menulis”.¬† Adapun Karene Lee akan membawakan makalah berjudul “Building E-Library for Schools”.

Seminar akbar ini ditujukan untuk guru-guru dan penggiat literasi. Istimewanya para peserta tidak dipungut bayaran. Sebagai tindak lanjut seminar, diadakan pula pelatihan selama 32 jam untuk guru dengan berbagai materi yang mengusung literasi menulis dan literasi teknologi.

Welcome, Teachers! 30 April Kemendikbud Gd A lt 3_Page_2

Samsung tampaknya sudah menyiapkan langkah edukasi ini untuk mengenalkan Samsung Tablet Edukasi yang telah membenamkan beragam konten edukasi, termasuk e-book di dalamnya. Samsung juga mengenalkan penggunaan Office 365 yang telah memiliki fasilitas daring (online) untuk mendukung fitur-fitur andalannya.

Dalam hal menulis sendiri, Samsung berharap akan lahir guru-guru penulis yang dapat menciptakan karya literasi bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Pelatihan literasi menulis juga akan dipandu langsung oleh Bambang Trim, Founder dan CEO InstitutPenulis.id.

Berminat? Silakan mendaftar pada RSVP yang tersedia. Pastikan Anda mengikutinya karena tempat terbatas.

29 April 2016

0 responses on "Bambang Trim akan Tampil di Seminar Internasional Samsung"

Leave a Message

top

Copyright©Institut Penulis Indonesia

Juru Tempa Penulis Indonesia

X