2 cara untuk mengubah latar belakang (wallpaper obrolan) WhatsApp

Jika kita terlalu sering melihat sesuatu, biasanya kita akan cepat bosan. Kalaupun melihat background chat WhatsApp yang monoton, itu saja, kita (mungkin) akan bosan juga.

Jadi mengubah latar belakang obrolan WhatsApp adalah pilihan terbaik. Selain itu, cara ini juga bisa membuat tampilan WhatsApp lebih keren karena bisa menggunakan gambar sesuai keinginan kita.

Apakah Anda tahu cara mengubah latar belakang WhatsApp? Jika belum tahu jangan khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan langkah-langkahnya. Silahkan baca artikel ini sampai habis.

Bagaimana mengubah wallpaper WhatsApp

Mengubah latar belakang WhatsApp tidak memerlukan perangkat Android yang di-root atau WhatsApp MOD, ya Anda juga dapat menggunakan WhatsApp asli.

Adapun cara-cara yang dapat digunakan adalah sebagai berikut:

Pengaturan WhatsApp

Cara ini dilakukan dengan menggunakan fitur pengaturan yang disediakan oleh WhatsApp. Untuk langkah-langkah yang sangat sederhana, silakan baca penjelasan berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, klik tiga poin di pojok kanan atas, lalu pilih pengaturan.
  3. Silakan pilih di area pengaturan Mengobrol. Selanjutnya Anda akan melihat menu wallpapersilahkan klik menunya.Cara mengubah latar belakang layar utama WhatsApp
  4. Setelah diklik, akan muncul jendela berupa beberapa opsi background yang bisa digunakan. Silakan pilih gambar latar belakang yang ingin Anda gunakan.Bagaimana mengubah latar belakang WhatsApp
  5. jika kamu memilih Tidak ada wallpapermaka tampilannya seperti pada gambar dibawah ini.Cara mengubah latar belakang obrolan WhatsApp
  6. jika kamu memilih galerimaka Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri sebagai latar belakang.Cara mengubah latar belakang layar utama di WhatsApp
  7. satu warna Juga keren untuk digunakan sebagai latar belakang. Anda dapat memilih beberapa warna keren dari jenis wallpaper ini.Cara mengubah latar belakang WhatsApp di Xiaomi
  8. galeri whatsapp adalah background berupa beberapa pilihan gambar yang keren. Untuk menggunakannya Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu.Ubah latar depan WhatsApp
  9. bawaan adalah latar belakang WhatsApp asli. Jika Anda memilih wallpaper ini, Anda akan kembali ke wallpaper default WhatsApp.
Simak :   Daftar 10 Browser Terbaik Android 2022, Cek No. 6

Setelah sukses Ubah latar belakang WhatsAppmaka halaman chat anda akan terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya.

Apakah Anda sudah tahu cara mengunduh status WhatsApp? Jika belum, silahkan baca artikel ini.

Obrolan WhatsApp

Maksud dari cara ini sebenarnya sama saja, nanti akan diarahkan ke pengaturan background. Untuk lebih jelasnya, lihat pernyataan di bawah ini:

  1. Silahkan buka WhatsApp terlebih dahulu.
  2. Setelah itu pilih chat di WhatsApp kamu. Setelah memasuki obrolan, klik tiga poin di pojok kanan atas, lalu pilih wallpaper. Silakan pilih gambar latar belakang yang ingin Anda gunakan.Cara mengubah warna latar belakang WhatsApp
  3. Silakan baca penjelasan sebelumnya jika Anda tidak memahami jenis wallpaper ini.

Selain mengganti background chat, kamu juga bisa membuat WhatsApp lebih keren dengan mengganti tema. Jika tertarik, silakan baca cara mengganti tema WhatsApp.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan 2 akun WhatsApp, sangat mungkin. Tertarik? Silahkan baca cara menggunakan 2 whatsapp tanpa root.

Nah, ternyata mengubah background chat WhatsApp sangat mudah. Sekedar tips, silahkan gunakan gambar beresolusi tinggi agar hasilnya tidak pecah.

Juga, coba gunakan gambar format potret sebagai wallpaper. Dengan cara ini gambar akan pas karena jenis layar ponsel Anda juga potret.

Demikian artikel tentang cara mengganti background whatsapp. Semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat dan memberikan wawasan bagi kita semua.