Cara menyembunyikan nomor telepon di GetContact




InstitutPenulis.id – Cara menyembunyikan nomor telepon di GetContact untuk menghindari pemberian label nama kata-kata kasar atau nama panggilan yang dapat mencoreng nama pemilik nomor telepon.

GetContact telah menjadi aplikasi populer yang digunakan untuk mengidentifikasi nomor telepon orang lain yang tidak dikenal atau tidak ada dalam daftar kontak.

Kecanggihan aplikasi ini adalah dapat secara otomatis mengumpulkan informasi nomor telepon, nama dan tag yang muncul di GetContact, yang dikumpulkan dari detail kontak pengguna lain yang memiliki aplikasi GetContact.

Jika nomor ditandai sebagai “scam” atau “spam” oleh banyak pengguna, pengguna dapat dengan mudah memblokir nomor tersebut. Namun, GetContact dapat disalahgunakan oleh pengguna lain dalam kasus tertentu.

Untuk mengatasi masalah ini, GetContact menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan nama pengguna dari daftar database aplikasi.

Sebaliknya, pengguna tidak dapat lagi menggunakan semua fungsi di GetContact. Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna yang menjadi korban penyalahgunaan tagging di Get Contact.

Anda dapat mempelajari cara menyembunyikan nomor telepon di GetContact di situs web resmi aplikasi. Butuh waktu sekitar 3 jam bagi GetContact untuk menyembunyikan tag dan userid.

Untuk mengetahui cara menyembunyikan kontak di GetContact, silakan lihat langkah-langkah berikut:

  • Saat mendaftar melalui WhatsApp, pengguna dapat memilih sistem operasi perangkat.
  • Pindai kode QR yang ditampilkan di situs GetContact dengan ponsel Anda. Kirim SMS yang ada ke akun WhatsApp GetContact.
  • Sementara itu, pengguna yang memilih metode login SMS dapat memasukkan nomor telepon yang terdaftar saat ini.
  • Kemudian masukkan kode OTP yang dikirim dalam teks SMS.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, pengguna dibawa ke halaman beranda yang menunjukkan jumlah pengguna yang mencari nomor Anda, serta fitur “tag” yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui nama apa nomor ponsel mereka disimpan. dengan pengguna lain adalah ‘Kontak.
Simak :   Download Extreme Car Driving Simulator APK v6.1.1 untuk Android
  • Di halaman beranda, gulir ke bawah hingga Anda menemukan pengaturan “Pengaturan Visibilitas”.
  • Di sisi kiri opsi Search Visibility: On, geser sakelar hingga berubah menjadi abu-abu.
  • Jika jendela notifikasi muncul, silakan tekan tombol “Ya”.
  • Setelah itu, pengguna tinggal menunggu prosesnya selesai.







artikel sebelumnyaTrafik Telkomsel tumbuh hingga 21%
artikel berikutnyaDoctor Strange: Multiverse of Madness terakhir secara resmi keluar

Sederhana dalam sikap, kaya dalam pekerjaan, membuat hidup lebih hidup