Ngabuburich, Yuk!

IntitusPenulis.id | Dua pendekar dunia penulisan bakal turun gunung meramaikan ngabuburit kamu. Topik yang dipilih: BESARIN USAHA? BIKIN TULISAN AJA.

Ya, tulisan dapat menjadi kekuatan bagi jenama (brand) sebuah produk, usaha, atau pribadi seseorang. Mengapa tidak kamu-kamu mulai memupuk keterampilan menulis untuk menaikkan jenama itu?

Adalah Bambang Trim, praktisi dunia penulisan-penerbitan, yang akan membagikan resep-resep menulis praktis dan taktis. Lalu, ada Agoeng Widyatmoko yang juga punya pengalaman segudang menulis konten untuk brand-brand besar.

Acara ini cuma ada Code Margonda, Depok Town Square. Gratis, bahkan free takjil, tetapi kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Soalnya, tempat ini tidak dapat menampung ribuan peminat. Apalagi, para pendekar akan berbagi ilmu kanuragan. Hanya orang-orang terpilih yang ditakdirkan hadir.

Tunggu apa lagi? Cek posternya. Ada hadiah buku juga loh dari Bambang Trim. Buku berjudul Menulis Saja menjadi buah tangan menarik jika kamu dapat menjawab tantangan menulis.[]

28 May 2018

0 responses on "Ngabuburich, Yuk!"

Yuk diskusi ...

Tentang Kami

InstitutPenulis.id adalah pusat kursus penulisan-penerbitan daring terlengkap sekaligus terbaik di Indonesia.

Paling Dicari

Anggota Aktif

There are no users currently online
top
© 2018 oleh PT Inovasi Penulis Indonesia.
X
%d bloggers like this: